Cek Info Tunjangan Guru 2015 (Cek SKTP 2015)

Advertisement
advertisement
Selamat pagi rekan Guru dan OPS semua, bulan April merupakan bulan yang di tunggu - tunggu oleh semua guru kenapa bisa begitu, karena di bulan ini rencaeknanya semua jenis tunjangan Guru akan cair dan turun ke rekening masing -masing. Salah satunya adalah tunjangan Sertifikasi atau tunjangan profesi 2015. Namun semua jenis tunjangan berdasar pada hasil sinkronisasi dapodikdas yang telah di kerjakan oleh rekan OPS.

Jika hasil sinkronisasi dapodik sudah valid tidak ada masalah maka SK tunjangan akan turun sesuai prosedur yang ada, namun bila hasil sinkronisasi belum valid dan masih ada hasil yang eror maka sk tunjangan akan di tunda turunnya. Oleh karena itu silahkan rekan guru dan OPS mengecek Info PTK 2015 melalui langkah - langkah di bawah ini:

- Kunjungi alamat website berikut 223.27.144.195:8083/index.php
- Setelah halaman Beranda muncul, maka silahkan melakukan login dengan cara di bawah ini:

- Lembar Info PTK :
    Masukan NRG sebagai UserID Jika sudah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi
    Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan
    YYYYMMDD
    dimana :
    YYYY = tahun lahir 4 digit
    MM = bulan 2 digit
    DD = tanggal 2 digit
    contoh :
    Tanggal lahir 10 Januari 1968
    Cara menuliskannya :
    19680110

- Jika sudah di isi silahkan klik login. Jika berhasil maka akan keluar status dan data rinci PTK yang bersangkutan mulai dari identitas dan status tunjangan guru.Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk semua salam satu data. Jangan lupa like page facebook disamping untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Tunjangan guru 2015.
Advertisement
advertisement
Cek Info Tunjangan Guru 2015 (Cek SKTP 2015) | Info data pendidikan | 5

1 komentar: